100 Kasus Anak Terkait Facebook

Selasa, 16 Februari 2010 ·
DEPOK - SURYA- Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi mengatakan, pihaknya menerima setidaknya 100 laporan pengaduan tentang dampak penggunaan situs jejaring sosial Facebook.

“Banyaknya laporan tersebut menandakan ada yang salah dalam mendidik anak-anak dalam keluarga,” kata Seto, di sela acara Simposium Nasional dengan Tema Transformasi Bangsa Menuju Masyarakat Maju, Sejahtera dan Adil, di Universitas Indonesia (UI), Depok, Selasa (16/2).

Menurut dia, laporan tersebut berasal dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Solo, dan lainnya. “Kebanyakan memang berasal dari kota besar yang melapor,” kata Kak Seto, sapaan akrab Seto Mulyadi.

Anak-anak terutama remaja, katanya, selalu mencari tempat untuk memperoleh perhatian. Kalau dulu mereka memakai surat menyurat atau radio, saat ini ada media lain yang lebih canggih yaitu Facebook ataupun Twitter.

“Mereka selalu mencari perhatian di luar rumah dengan menggunakan Facebook. Ini harus disadari orangtua agar selalu lebih memperhatikan anaknya,” jelasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang 100 Kasus Anak Terkait Facebook dan anda bisa menemukan artikel 100 Kasus Anak Terkait Facebook ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/02/100-kasus-anak-terkait-facebook.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 100 Kasus Anak Terkait Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 100 Kasus Anak Terkait Facebook sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD